LOGO STIT-PL GUNUNG TUA

Se­kolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Padang Lawas (STIT-PL) Gunungtua




STIT-PL Gunungtua adalah lembaga pendidikan tinggi yang bertempat di Kelurahan Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara Provinsi Sumatera Utara. 


Pada tahun 2016 Perguruan Tinggi STIT-PL Gunung tua telah mendapatkan Akreditasi B berdasarkan hasil penilaian tim assesor BAN PT melalui Surat Kepu­tusan Badan Akreditasi Na­sional (BAN) Perguruan Tinggi nomor 1262/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2015 untuk Program Studi S-1 Pen­didikan Agama Islam (PAI).


Sobat SikoPast, selain kelas formal yang pastinya sudah menjadi fokus utama dalam proses pendidikan, STIT-PL Gunung tua juga sering melakukan Pelatihan-pelatihan kepemimpinan kepada mahasiswanya, baik itu melalui pelatihan pengkaderan BEM dan Organisasi Kemahasiswaan maupun dari seminar-seminar pendidikan yang sudah sering dilaksanakan dengan menghadirkan nasumber yang telah memiliki pengalaman dan kemampuan dalam seminar kepemimpinan.

pada kesempatan ini SikoPast akan berbagi logo dari STIT-PL Gunungtua hasil editan dari SikoPast, silahkan klik link download dibawah ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini