Download Microsoft Office 2007 by SIKOPAS

Sikopast- Microsoft Office 2007 adalah satu satu seri atau versi program dari Microsof Office yang dirilis oleh perusahan teknologi ternama, Microsoft. Microsoft Office 2007 adalah sebuah software atau perangkat lunak yang berfungsi sebagai aplikasi perkantoran. Office ini memiliki beberapa aplikasi yang sering digunakan di dunia perkantoran, seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Powerpoint, Microsoft Office Outlook, Microsoft Visio. Tidak hanya mendukung aktivitas perkantoran, namun aplikasi ini juga mendukung aktifitas belajar mengajar. Dibawah ini akan dijelaskan mengenai fungsi dari beberapa aplikasi yang ada di Microsoft Office 2007.

Fitur yang dapat langsung menyimpan file ke PDF
Download Microsoft office 2007

1. Microsoft Word

Microsoft word merupakan salah satu aplikasi unggulan dalam Microsoft Office 2007. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat dokumen, menulis ebook dan aktivitas ketik-mengetik lainnya. Hampir setiap perusahaan maupun sekolah, pasti menggunakan Microsoft Word dan tidak asing dengan aplikasi ini. Dalam aktivitas belajar mengajar, Micosoft Word ini berguna untuk pembuatan makalah, membuat soal dan membuat proposal atau surat resmi.

2. Microsoft Excel

Tidak kalah dengan Word, Excel ini juga merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna komputer. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah sebagai pengolahan data berupa angka, grafik, statiska dan lain sebagainya. Biasanya, Excel ini digunakan oleh seorang akuntan untuk pengelohan angka, namun guru dan mahasiswa tidak jarang juga menggunakan aplikasi.

3. Microsoft Power Point

Untuk keperluan presentasi, Microsoft Power Point merupakan aplikasi utama yang paling sering digunakan. Fitur yang disediakan Microsoft Power Point ini sangat banyak, mulai dari penambahan grafik, animasi pada slide, template yang menarik dan lain sebagainya.

4. Microsoft Outlook

Microsoft Outlook merupakan aplikasi yang dapat diandalkan dalam pengolahan email. Banyak perusahaan menggunakan Microsoft Outlook untuk menunjang karyawannya dalam pengiriman email dengan mudah dan cepat.
Monggo... di sedot gaannnn... Download Microsoft Office 2007

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOGO STIT-PL GUNUNG TUA