Contoh Undangan Aqiqah Elegan by Sikopast


Contoh Undangan Aqiqah Elegan


Banyak contoh undangan yang muncul jika kita membuka pencarian contoh-contoh undangan di search engine Google. Namun terkadang contoh tersebut hanya berbentuk file JPG, PSD, TIFF dll. sehingga bagi para editor pemula akan menyulitkan dalam memberikan karyanya.

tapi tenang sobat, saya akan memberikan sobat contoh yang sangat mudah dan cocok untuk editor pemula.

berikut contoh undangan aqiqah dan mengayun'



dalam undangan ini terlihat jelas ada sedikit kerumitan dalam mengedinya, karena ada element bunga yang menjadi ikon utama dalam undangan ini, jika gambar JPG ini langsung di edit akan terasa sulit, karena dalam menggati tanggal dan tulisan secara langsung tidak akan mungkin karena element bunga otomatis akan tertutup.


tapi sobat tenang saja, jika sobat biasa menggunakan Photoshop, saya yakin pasti akan mudah, dengan cara mengukir kembali element bunga tersebt dari awal, meski sedikir susah tapi pasti akan bisa. Namun untuk mempermudah sobat sekalian saya berikan file PSDnya, silahkan di download..


Untuk isi dalam undangan, sobat juga masih bisa berimajinasi lebih banyak, namun dalam contoh ini saya berikan yang sedehana saja, nanti sobat tinggal mengembangkan saja...


untuk isi undangan sobat juga bisa download dengan meng klik link di bawah ini


demikian artikel ini saya buat, jika ada pertanyaan boleh silahkan komentar di kolom komentar ya,,,,,
semoga bermanfaat,,.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOGO STIT-PL GUNUNG TUA