Download Photoshop CS6 Portable Free by Sicopast

Perbedaan Antara Photoshop Portable dan Full Version
sebelum sobat download sebaiknya sobat mengerti terlebih dahulu perbedaan Photoshop Portable dan Full Version

Seperti yang kita tahu mengenai Adobe Photoshop, Software yang satu ini memiliki saudara yang banyak banget sampe kadang-kadang kita ngerasa kebingungan untuk memakai yang mana soalnya udah jelas kan ya fungsinya sama yaitu untuk mengedit Gambar. But, did u know? Photoshop itu di bagi menjadi beberapa bagian, mulai dari CS3, CS4, CS5, CS6, CS7, Beta, dan lain-lain sebagainya..!!!! namun pada dasarnya semua itu sama, dan yang ingin saya jelaskan disini adalah perbedaan Photoshop Portable dan Photoshop Full Version Photoshop dalam hal penggunaanya, atau apalah itu namanya saya nggak ngerti.
Dalam hal ini saya akan coba angkat 2 kategori karena selebih nya yang membedakan adalah tingkatan dari Photoshop itu sendiri. Ok langsung aja kita jabarkan masing-masing jenis Photoshop di atas.


1. Photoshop Portable.

Photoshop Jenis Portable Adalah sebuah jenis Aplikasi dimana saat kita ingin menggunakannya nggak perlu nginstal terlebih dahulu seperti Software lain pada umum nya. Disamping kapasitas nya sangat ringan, tetapi juga sangat praktis untuk di gunakan dimana saja dan kapan saja. Portable ini bisa untuk disimpan di Flashdisk soalnya ukurannya lebih kecil dari pada versi lainnya.
Tetapi di samping adanya kelebihan di atas, tentu saja Portable punya kekurangan. adapun kekurangan dari portable adalah biasa nya pada saat menggunakan Portable, ada beberapa Plugin yang nggak bisa dipake, dan juga Plugin nya harus di download sendiri karna tidak di bundle oleh Aplikasi utama nya.


2. Photoshop Full Version.
Sebenarnya tidak ada perbedaan yang siknifikan antara Photoshop Portable dan Full Version, hanya saja memang pada fitur-fitur tertentu Photoshop Portable tidak dilengkapi "seperti fitur Video yang kurang bisa di gunakan" namun untuk fitur edit foto semua bisa digunakan dengan baik
untuk Photoshop Full Version sudah jelas Fitur/Pluginnya dapat berjalan dengan baik, namun jika kita telusuri di Google sangat susah untuk mencarinya, walaupun ada itu pastinya akan berbayar, yah kalau kita hanya user alakadarnya pasti kita akan ragu untuk mengeluarkan uang membeli apkasi yang kita gak ngerti sepenuhnya atas Aplikasi itu.
lalu perbedaan lainnya adalah pada sistem opersinya, yang mana Photoshop Full Version psosernya harus di instal pada perangkat PC terlebih dahulu agar bisa digunakan dan pastinya akan menggunakan (serial number), nah serial number inilah yang kadang minta di update, kl dah minta update yang rogoh kocek lagi beli serial numbernya.. hahahahahaha.... dan untuk Photoshop Portable tidak perlu untuk instal, cukup di simpan saja di PC atau Flashdisk maka sudah bisa langsung di pakai
jadi saran saya, jika ingin menggunakan Photoshop hanya untuk Edit Foto saja sudah cukup menggunakan Photoshop Portable saja, tetapi jika anda seorang profesinal editor, sebaiknya membeli di toko-toko online atau langsung di websitenya Photoshop.
untuk sobat yang cari-cari Photoshop Portable CS6 bisa sedot link dibawah ini
....Terimaksih....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOGO STIT-PL GUNUNG TUA